About Me

 Halo bro perkenalkan gua memperkenalkan diri
Pertama tama gua mau ngasih tau kalo nama gua itu Muhammad Adam Hasnan . Keren gk coy B| :v
Gua tinggal di medan , gak tau medan ? daerah sumatera utara coy . Gua ini bukan om om tapi gua masih anak muda B| iya dong gua masih SMP . gua lahir tanggal 21 desember 1999 keren kan angkanya . sebenarnya gua buat blog ini karena terinspirasi dari temen gue yaitu si Eris Oktafiana . sebenarnya dulu gua pernah buat blog aneh juga tapi sekarang gua buat lagi :v .
Oke mungkin sekian aja lah dari gue soalnya gue gak tau apa lagi yang mau di ketik
pokoknya tunggu dan pantengin terus lah blog aku ini pasti nanti akan ada update cerita aneh dari gua .

oke bye

4 komentar:

  1. Salam kenal Adam...
    Keren.. SMP sudah punya domain sendiri..
    Sip.. semangat bro!!

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus