Sabtu, 14 Juni 2014

Diusir Dari Sekolah


Oke bro kali ini gua akan ceritakan cerita gua yg baru yaitu “Diusir Dari Sekolah”
Dam Lu Di DO ? NDASMU :v , simak aja ceritanya oke broo langsung aja ceritanya !!




Kemarin gua enggak tau kalo malam itu udah jam 1 malam karena jam gua mati , jadi setelah liat jam gua pun langsung matiin laptop dan gua langsung tidur , dan pagi pagi gua belum terbangun dan jam 7.30 (saat itu gua belum sadar ) pagi pun gua dibangunin oleh abang gua , dan dia bilang
Abang : “ Dam kau gak sekolah ?”
Gue :  “Sekolah kok ..”
Abang :“Tadi jam 5 subuh kok gak bangun kau?”

 dan gua langsung liat jam ternyata sudah jam 7.30 pagi , dan pas gua sebelum tidur ternyata gua lupan setting alarm ,gua pun langsung berangkat kesekolah dan udah gua bela belain gak sarapan supaya gak terlambat , dan setelah gua sampai disekolah itu udah jam 8 pagi dan gua udah di depan gerbang tiba tiba ada satpamnya bilang

Satpam: “Dek, Mau masuk sekolah ya?”
Gue :“Iyalah bang masaan mau ngerampok”
Satpam : “Dek , Kau gak tau sekarang jam berapa ?(nadanya marah)”
Gue :  “Jam 8 bang”
Satpam : “haa, kau tau kita masuk sekolah jam berapa ?”
Gue : “Jam 7 bang”
Satpam : “haa makannya itu , sekarang kau pulang aja !”

Pagar pun ditutup dan gua pun pulang kerumah gua dengan sedih , dan gua ditanya sama abang gua Abang : “Dam , kok pulang kau ? Diusir ? hahhahha”
Gue : “Woy , Gara gara kau ini , kok gak kau bangunin aku jam 5?”
Abang :“Mana peduli aku”

anjrit ni orang emang dan gua pun sarapan dirumah karena udah kelaparan banget dari sekolah belom makan , di usir pulak , tadi sih niatnya mau makan di kantin sekolah :v  eee gak taunya malah di usir dari sekolah , dan setelah gua sarapan pun tiba tiba gua ketiduran dikamar gua mungkin karena gua tadi masih ngantuk dan langsung lari lari gak jelas kayak orang gila.dan gua pun terbangun pada pukul jam 1 siang dan tiba tiba semua orang gak ada, gua pun sempat cemas apa dia diculik :v  dan gua baru ingat kalo abang gua pergi kuliah :v  , dan gua cek Hp gua ternyata ada pesan dari teman gua yang yang bilang gini
Temen : “Dam , kok gak sekolah kau?”
Gue : “Diusir satpam aku”
Temen : “Hahahaha =))) , Mampus kau”
Gue : “-_- Buset dah “
Temen : “Makannya Jangan Ngejekin aku”

Dan gak gue balas pesannya itu … dan setelah gua tau kalo besok itu libur juga :v  buset dah berarti kemarin hari kejepit nasional dong :v  … dan begitulah kisah gue kali ini…
Oke , mungkin sekian aja dari post gua ini sebenarnya sih banyak lagi yang mau gua kisahkan dan tangan gua pun belum pegal …
untuk kali ini gak usah ada dulu kata kata mutiara karena gak ada bagusnya juga terlambat dari sekolah , gua aja nyesel sumpah ….
Oke jadi sampai jumpa di post post gua selanjutnya yang aneh bin ajaib dan halal dan toyyiba :v
Mungkin Sekian dari Gua Adam Hasnan … Sampai Jumpaaaa ~~

38 komentar:

  1. Gapapa, jadikanlah diusir satpam itu pengalaman. Besok-besok, ya usir balik! #Yakali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh , kata temenku sekali seumur hidup dam :v

      Hapus
  2. sering seringlah kau lakukan ya dek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. :v pengalaman pertama dan terakhir ini bang .. gak akan ku ulangin lagi (Kalo gak terlambat :v)

      Hapus
  3. salam ke satpamnya yak #yaelah

    BalasHapus
  4. jaman gw sekolah klo telat ga pernah di usir, tapi di suruh jalan jongkok muterin lapangan 3x dan itu malunya 7turunan 7tanjakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalo itu gua pernah juga bang :v

      Hapus
  5. <-- gak pernah ketahuan kalo terlambat, seringnya dipergokin ._.

    BalasHapus
  6. Wah satpamnya ngusir seenak pantat, harusnya kan ditanyakan dulu alasan kenapa telat, kalo bisa sih beri toleransi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih , tapi gue datangnya udah mau jam istirahat :v

      Hapus
  7. makannya, jalin hubungan erat dengan satpam penjaga sekolah, berikan dia hadiah, bunga atau cokelat. setelah hubungan kamu baik, terserah deh mau dilanjut kejenjang yang lebih serius juga gpp. :p

    BalasHapus
  8. tingkatkan lagi ya prestasinya...
    siapa tahu nanti kalo bangun kesiangan tau-tau udah libur nasional :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. :v
      sering sih pas hari minggu bangun jam 8 tau tau rupanya libur :v

      Hapus
  9. Wah kurang greget nih kalo kesiangannya sejam doang. Btw, gue juga pernah kesiangan gini, tapi untungnya sekolah gue ada 2 gerbang, depan sama belakang. Dan gue juga tau jadwal satpam itu nongkrong di gerbang yang mana, jadi gue bisa masuk dah haha. Kayak main petak umpet aja :D

    Salam,
    ThrwBlog - Blognya Si @indrathrw

    BalasHapus
  10. Bilang gini aja ke satpam nya, pak sekarang kan jam 8 kenapa bapak engga masuk kelas juga? berarti bapak juga terlambat, langsung main tonjok-tonjokan aja haha bercanda. Gua juga suka kesel sama satpam sekolah, dia suka belagu gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. :v iya bang , kalo kita melawan di bawak ke ruang BP pulak nanti :v

      Hapus
    2. pengen sih kadang gua lawan aja gitu, biar dia tau kalo kita juga punya hak buat melangkah ke depan, gerbang haha *apasih*

      Hapus
    3. melangkah ke ruang kepala sekolah :v ?

      Hapus
    4. Boleh juga sih yang satu itu dicoba haha

      Hapus
  11. Jaman Smp gue paling langganan terlambat. Tapi guru gue uda biasa liat tingkah gue. *jangan ditiru.

    BalasHapus
  12. Besok satpamnya yang lo usir :)) dulu smp gue belum ada satpam pengganti jadi bebas XD haha

    BalasHapus
  13. Gue dulu waktu jaman-jaman SMA di usir dan dapat kasus itu udah sering gue alamin. Ini mah belum seberapa, di berhentiin dari sekolah yang lebih greget.

    BalasHapus
  14. gue kalo dihadang satpam gitu, satpamnya yang gue suruh pulang. haha.

    BalasHapus
  15. Alarm juga punya sifat tenggang rasa sama majikannya, mereka gak akan ngebangunin lo ketika lo masih tertidur pulas, jadi berterimakasihlah :D

    BalasHapus
  16. selamat ya kak dapet Liebster Award dari saya: http://www.catatanpisang.com/2014/06/liebster-award.html

    BalasHapus
  17. Apalah daya si satpam cuma mau menjalankan tugasnya. :v
    Anyway, baru pertama kali kesini nih. Salam kenal ya. \:D/

    BalasHapus
  18. sekolah gue untung gak ada pulang-pulangin... paling disuruh lari keliling lapangan atau jalan jongkok \m/

    BalasHapus