Jumat, 23 Mei 2014

Teman Yang Suka Ngomongin Orang

Halo bro ... kembali lagi bersama gua Adam Hasnan
Gua kembali lagi dan gak nyangka gua udah lama gak ngepost lagi . Kali ini gua bakal post tentang curhatan guaa :v yang berjudul "Teman Yang Suka Ngomongin Orang"
Oke langsung aja ke topicnya ...


Jadi kemarin gini ..
Pas gua lagi sekolah dan pagi pagi gua kan baru sampai sekolah , jadi ada temen gua datangin gua dan dia cerita tentang teman baik gua dia bilang gini gitulah panjang x lebar x tinggi , mungkin pun axt/2 (hahaha)  , sebenarnya sih kalo sama gua masuk kuping kiri keluar kuping kanan (hahaha).
Jadi gua marahlah teman baik gua di bicarain , gua bilang "kau bro kalo ada masalah sama dia ngomongin di depan dia broo jangan curhat sama aku" lalu dia bilang "Bodoh , kau gak tau masalahnya" dan gua pun terdiam "..." dan gua langsung keluar kelas.
Dan pada saat pelajaran udah lumayan lama , dia pun mulai menceritakannya lagi kepada kami dan pada saat itu kami hanya bilang "Iya,Betul Kau" dan kami pun gak konsentrasi karena dia setiap menit selalu ngomongin orang , dan pada saat itu dia meminjam buku gue dan gue gak jawab lalu dia bilang "Kau dam sombong kali , aku malas kali sama orang sombong" lalu  kubilang " sombong dari mana aku ? " lalu dia marah sama gue . Dan akhirnya gua juga yang di omongin sama dia -_- .
Dan besoknya dia baik sama gua ._.? . Dan dia duduk satu meja dan gue takut , pada saat itu gua berharap untuk temen sebelah gua itu untuk cepat datang supaya enggak ngomongin orang lagi .
Dan gua lihat tingkahnya makin lama makin menjadi jadi . Gua diamkan aja kalo dia ngomong , gua cuma jawab "Mungkinlah ya" dan begitulah seterusnya...

Jadi dari post kali ini gua cuma mau menegaskan kalo "Jangan ngomongin orang lain itu salah sebelum lo tau kalo diri lo punya kesalahan juga" #Absurd dan yang kedua "Berpikirlah sebelum berbicara".

Oke mungkin sekian aja dari gua , gua juga udah pegal ngetik panjang lebar tentang curhatan gua ini .
Jadi Sampai jumpa di post post gua yang lainnya ...

26 komentar:

  1. Sebaiknya kita introfeksi diri sendiri aja dulu, sebelum jauh menyalahkan orang lain tanpa bukti..
    Nice post bro :)

    BalasHapus
  2. :v / yang pasti ini bukan gue kan bro

    BalasHapus
  3. hari gini masih ada juga jenis cowok yang hobi nyeritain orang ya, sampein sama temennya cukup cewek aja yg jadi biang gosip :v

    BalasHapus
  4. hahaha bro secara nggak langsung kamu ngomongin dia di marih heheheeh , btw nice post lah , oh iya gak cewek doang kok yang suka gosip ahhaha bnr kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha , tapi gua kan curhat :v , iye bang...
      thanks

      Hapus
  5. Setiap orang emang punya sisi lain buat "ngomongin orang lain". Apalagi masih anak muda, kebiasaan gitu banyak banget dan nggak bisa kita pungkiri, kadang kita juga gitu secara nggak langsung. Namanya juga manusia, makhluk sosial.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iye sih bang , tapi ini udah lebih kayak acara gosip yang bisa bikin berantam itu bang :v

      Hapus
  6. coba bikin postingannya yang niat lagi :p sayang kan kalo yang ngunjungin udah banyak tapi bacanya cuma sebentar hihi btw, headernya boljug tuh, ajarin dong kakak :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke deh kak
      keren ya kak headernya ? kata temanku ada yang bilang ancur , ada juga yang bilang biasa aja

      Hapus
    2. Iya keren noh header lo dam. Cara bikinnya gimana yak? XD Blog gue desainnya paraahh

      Hapus
    3. mana keren ini :v
      Cuma Modal Font Sama Shape Doang :v

      Hapus
  7. males banget sm orang yang suka ngomongin orang

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak sama , apa lagi teman sekelas

      Hapus
  8. Semoga dia cepet tobat ya bro... gile mulut dia udah kaya mulut cwe aja suka ngomongin orang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya broo , udah ngalahin cewek broo :v

      Hapus
  9. good.. bener tuh. temen bisa jadi pelajaran hidup buat kita :).
    keep blogging.. gua udah mampir nih.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak bisa jadi hikmah #Absurd :v
      Makasih kak hehehe

      Hapus
  10. Tulisannya harus dijabarkan lebih luas lagi nih, biar pesan dan maksudnya lebih dapet, tapi usahanya udah bagus, berusaha ngingetin ke semua orang dengan kebiasaan yang dibudayakan: jangan ngomongin orang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bang sarannya nanti akan saya laksanakan :)

      Hapus
  11. Kalau sekarang yg istilah yg suka ngomongin orang itu cepu. Hahahaha gedeg sm org kek gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya .. sama , tapi kalo di nasehatin dia marah

      Hapus