Kamis, 29 Mei 2014

Cinta Tapi Gengsi



Oke bro bertemu lagi dengan gua di post gua yang berjudul “Cinta Tapi Gengsi” Dam lu mau nyanyi lagunya Syahrini ya ? "Bukan tong", “ Ciee adam udah punya pacar juga ni yee” , buset dah , gua masih jomblo brooo B| , di kisah kali ini gua akan perasaan cinta pertama gue di masa masa SMP , “jadi dam yang kemarin ?” , “ itukan bukan gue yang suka sama dia tapi malah kebalikannya”.
oke kembali keceritanya .. mau tau ceritanya ? Scroll Kebawah :v


Oke bro waktu itu gua lagi beli makanan sama temen gua dan dia orangnya kek mana ya ? dia udah temen gua dari kelas 7 SMP dan sampai sekarang pun kami satu kelas :v dan pada saat itu gua lagi beli makanan (udahlah dam jajanan aja ketik) oke jajanan , dah ? , dan pada saat itu ada 2 orang cewek dan mereka juga sama sama berteman , dan kebetulannya waktu itu teman yang cewek yang gue suka itu temen gua juga suka(tapi yang temennya) jadi kami berdua juga sama sama suka sama mereka berdua :v #Absurd (kek mana bilangnya ya ?) ah pokoknya gue sama temen gue sama sama suka sama mereka berdua :v (payah juga ngomongnya soalnya namanya di sensor :v)
Dan gua pun nanyak sama temen gue

Gue : “Bro , itu siapa ?”
Temen : “Ooo , yang itu namanya *sensor*
Gue : “ooo..”
Dan tiba tiba teman gua bilang ..
Temen : “Suka Kau Ya Dam?”
Gue : “(dalam hati gue : buset dah nih bocah terang terangan bener)”
Temen  : “Kok diam aja kau dam ? betul aku kan?”
Gue  : “haa ? enggak kok”
Temen : “Alah dam banyak cakap kau”
Gue : “Iye iye deh,tapi jangan kau bilang siapa siapa”
Temen : “Iya dam , aman itu”

Dan begitu kembali ke kelas dia langsung bilang ke semua orang di kelas gue kalo gua suka sama tuh cewek , dan besoknya kan ada jam Ekskul dan temen gua ini dibilangnya sama semua teman ekskulnya dan otomatis gua gak bias berbuat apa apa dong ._. dan ternyata berita ini udah terdengar sama dia …
gua bingung harus macam mana , soalnya gua gengsilah kami kelasnya beda dan dari penampilan seragam aja udah beda … :v dan sampai sekarang gua pendam rasa itu dan gua gak tau harus nyatain atau hanya jadi pengagum saja ..
Aku membuat desain ini untuk mu yang disana J

  Dan sebenarnya aku ingin mengungkapkannya dengan kata tapi aku malu
makannya aku membuat desain ini J

Oke Mungkin sekian aja dari post kali ini intinya “Kalo Lo Punya Perasaan Kepada Seseorang Langsung Saja Lo Ungkapin Ke Dia” (Alah dam kau aja yang ini belom jelas)…
Oke Mungkin itu aja kata kata mutiaranya dari gue ,
sampai jumpa di post post gue berikutnya .. ~~

21 komentar:

  1. gue turut prihatin dengan perasaaan lo :'(
    adriandailylife.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Karena cinta akan tiba pada waktunya, tanpa gengsi suatu apa pun :D

    BalasHapus
  3. Terlepas dari masalah cinta, gengsi juga bisa terjadi karna hal lain. Tapi teteup cinta yang paling sering.

    BalasHapus
  4. Susah kalau ngelawan gengsi tuh..

    BalasHapus
  5. setiap org punya cara mengungkapkan caranya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren brother, jangan nyesl yah klo cewenya keburu digebet orang dan lo belum ungkapin perasaan :p

      Hapus
  6. Harusnya sih kalo bener cinta, tanpa tapi :))

    BalasHapus
  7. Bro-bro.. cinta itu butuh waktu...
    Sip.. tapi, kalau dibiarkan entar keburu direbut orang...

    Iya. Masukan bagus nih..

    BalasHapus
  8. Cinta tapi gengsi, kayak mau makan gratisan tapi bilang udah makan (padahal sih pengin makan) haha sabar bro ...
    http://fandhyachmadromadhon.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. ini inspirasinya dari judul lagu syahrini nih hehee

    BalasHapus
  10. be gentle bang. coba deh ditembak ajah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok deh akan gua coba bro , tapi kalo di tolak :v

      Hapus